Tampang

Anggota DPR Puji Pemerintah Antisipasi Macet Parah Sepanjang Arus Mudik 2024 Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Andre Rosiade, memberikan apresiasi terhadap upaya pemerintah, term

15 Apr 2024 22:43 wib. 63
0 0
Anggota DPR Puji Pemerintah Antisipasi Macet Parah Sepanjang Arus Mudik 2024   Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Andre Rosiade, memberikan apresiasi terhadap upaya pemerintah, term
Sumber foto: jurnas.com

Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Andre Rosiade, memberikan apresiasi terhadap upaya pemerintah, termasuk Jasa Marga, Korlantas, dan Kementerian Perhubungan, dalam mengantisipasi kemacetan parah yang mungkin terjadi selama arus mudik Lebaran 2024.

Menurut Andre, para stakeholder terkait telah berhasil memberikan rasa nyaman kepada para pemudik. Pada tangal 14 April 2024, Andre menyatakan, "Alhamdulillah sangat sukses kita bisa lihat tidak ada kemacetan yang berarti dalam antisipasi Jasa Marga, Kakorlantas, dan Kementerian Perhubungan dalam mengantisipasi arus mudik."

Prestasi dari Jasa Marga, Korlantas, dan Kemenhub dalam mengantisipasi arus balik juga mendapat pujian dari Andre. Ia menilai bahwa para stakeholder tersebut telah bekerja keras menjadikan arus mudik lebih lancar.

Salah satu upaya pemerintah yang mendapat pujian dari Andre adalah penyediaan jalur contra flow bagi pemudik yang pulang. Andre juga memuji upaya Jasa Marga dalam menyiapkan kelengkapan jalur contra flow, dimana setiap 5 kilometer terdapat safety car dari kepolisian untuk mengingatkan para pemudik agar berhati-hati, dan tidak mengantuk selama perjalanan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?