Tampang

Dua Kecelakaan Terjadi di Ruas Tol Ngawi dalam Sehari

8 Apr 2024 11:08 wib. 63
0 0
Dua Kecelakaan Terjadi di Ruas Tol Ngawi dalam Sehari
Sumber foto: Google

Dua kecelakaan tragis yang terjadi di ruas Tol Ngawi pada Sabtu, 6 April 2024, telah menimbulkan duka mendalam. Kecelakaan yang terjadi dalam waktu berselang hanya satu jam tersebut menewaskan dua orang, salah satunya seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Kecelakaan pertama terjadi sekitar pukul 10 pagi di kilometer 30 tol Ngawi, melibatkan dua kendaraan pribadi dan sebuah truk pengangkut barang. Kecelakaan tersebut menyebabkan lalu lintas di sekitar area tersebut mengalami kemacetan yang cukup parah. Sayangnya, kecelakaan ini merenggut nyawa seorang PNS yang dikenal sebagai Siti Nurjanah (32), yang sedang dalam perjalanan dinas ke Surabaya.

Menurut keterangan dari petugas kepolisian, kecelakaan pertama terjadi akibat faktor cuaca yang buruk, hujan deras disertai angin kencang, sehingga mengakibatkan penglihatan pengendara terganggu dan mengakibatkan kecelakaan yang fatal.

Hanya berselang satu jam setelah kecelakaan pertama, kecelakaan kembali terjadi di ruas tol yang sama. Kali ini, sebuah bus pariwisata menabrak pembatas jalan dan menimbulkan kecelakaan yang melibatkan beberapa kendaraan di sekitarnya. Kecelakaan kedua ini menewaskan seorang pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Ahmad (45), warga sekitar Ngawi.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Soal UN 2018 Esai, Serius?
0 Suka, 0 Komentar, 14 Mei 2017
Makna,Penyambutan,Idul Fitri,Keseruan,1445 H
0 Suka, 0 Komentar, 12 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?