Tampang

Kate Middleton Idap Kanker, Saya Baik-Baik Saja

23 Mar 2024 23:35 wib. 2.117
0 0
kate middleton

Kate Middleton, Putri Wales, memberikan pernyataan melalui video yang mengungkapkan bahwa dia sedang menjalani perawatan kemoterapi setelah didiagnosis menderita kanker. Kate mengatakan bahwa ini adalah "kejutan besar" setelah "beberapa bulan yang sangat sulit", namun dia menyampaikan pesan positif dengan mengatakan bahwa dia "baik-baik saja dan semakin kuat setiap hari".

Sang putri menjalani operasi perut pada bulan Januari tanpa mengetahui adanya penyakit kanker. Namun, hasil tes setelah operasi menunjukkan adanya kanker, sehingga tim medisnya menyarankan untuk menjalani kemoterapi pencegahan. Kate Middleton, yang berusia 42 tahun, telah memulai perawatan kemoterapi pada akhir Februari, dan istana menyatakan bahwa jenis kanker yang dideritanya tidak akan diungkapkan.

Dalam pernyataannya, Kate mengungkapkan kepeduliannya terhadap orang-orang yang terkena dampak kanker dengan mengatakan, "Untuk semua orang yang menghadapi penyakit ini, dalam bentuk apa pun, mohon jangan kehilangan keyakinan atau harapan. Anda tidak sendirian." Dia juga menyatakan bahwa pemulihan dari operasinya memerlukan waktu yang belum terungkap.

Putri Wales menegaskan bahwa prioritasnya saat ini adalah meyakinkan keluarganya, terutama anak-anaknya, George, Charlotte, dan Louis, bahwa dia akan baik-baik saja. Dia menyebutkan bahwa keluarganya membutuhkan "waktu, ruang, dan privasi" dalam menghadapi situasi ini.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?