Tampang

Gelagat Salting Fuji Bertemu Aaliyah dan Thariq Disorot, Adik Fadly Malah Lakukan Hal tak Terduga

2 Jul 2024 10:23 wib. 162
0 0
Fuji, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar di acara Badminton Clash di Tennis Indoor Senayan, Jakarta
Sumber foto: Goggle

Pertemuan antara Fuji dengan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di satu acara mengundang perhatian publik. Setelah putus dengan Thariq, kini Fuji kembali bertemu mantannya di acara Pegadaian Badminton Mediaclash, sebuah pertandingan bulu tangkis bagi para artis yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada Minggu (30/6/2024).

Dalam pertemuan ini, Fuji melakukan hal yang tak terduga. Meskipun Fuji dan Thariq berada di tim yang berbeda, keduanya tidak bertanding secara langsung. Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid mewakili tim DropShot dengan seragam kuning, sementara Fuji menjadi bagian dari tim oposisi Smash dengan seragam biru. Namun, mereka tidak berhadapan langsung saat pertandingan. Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tanding melawan pasangan lain, sementara Fuji bersama kakaknya bertanding dengan lawan yang berbeda. 

Meski bukan bertanding langsung, Fuji dan Thariq keduanya keluar sebagai pemenang. Namun, yang menarik adalah perlakuan Fuji yang terbilang tak terduga. Ketika Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid bertanding bersama, Fuji terlihat sibuk melihat handphone. Bahkan ketika pasangan Thariq dan Aaliyah berganti set di depan kursi tim Smash, Fuji memilih meninggalkan tempat dan sempat menanyakan letak toilet kepada petugas keamanan. Ia bahkan tak terlihat kembali ke tempat duduknya hingga pertandingan berlanjut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.