Tampang

Gelagat Salting Fuji Bertemu Aaliyah dan Thariq Disorot, Adik Fadly Malah Lakukan Hal tak Terduga

2 Jul 2024 10:23 wib. 161
0 0
Fuji, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar di acara Badminton Clash di Tennis Indoor Senayan, Jakarta
Sumber foto: Goggle

Mantan kekasih Thariq Halilintar ini juga sempat dicitrakan karena pernyataannya terkait kecantikan. Dalam video yang diunggahnya, Fuji menyatakan bahwa cantik tak harus selalu berhubungan dengan warna kulit, namun yang lebih penting adalah kebersihan dan kecerahan kulit. Dia juga memberikan tata cara menggunakan produk skincare yang benar agar kulit bisa memiliki kilau yang alami.

Fuji An juga mendapat banyak hadiah dan dukungan dari para penggemarnya setelah memenangkan pertandingan bulu tangkis tersebut. Ia bersama kakaknya berhasil memenangkan nomor ganda campuran dan mendapat banyak hadiah dan buket bunga dari para fansnya yang berkerumun di area samping lapangan.

Namun, yang menarik perhatian adalah kabar bahwa Fuji kini dijodohkan dengan Saaih Halilintar, adik dari mantan pacarnya, Thariq Halilintar. Hal ini terungkap dari postingan terbaru Saaih Halilintar di TikTok, di mana netizen mulai menjodohkan Saaih dengan Fuji. Hal ini memperlihatkan bahwa kehidupan pribadi selebriti atau public figure selalu menarik perhatian publik, terutama dalam hal hubungan dan kehidupan sosial mereka.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.