Tampang

Aksi Kontroversial Nagita Slavina di Jalanan London

25 Apr 2024 16:00 wib. 41
0 0
Nagita Slavina
Sumber foto: instagram

Aksi Nagita Slavina teriak-teriak di jalanan London kembali memantik perhatian, bahkan menimbulkan hujatan dari warganet. Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi perbincangan hangat setelah video Nagita teriak-teriak menggunakan speaker di jalanan London, Inggris, viral di media sosial.

Kejadian ini bukan pertama kalinya bagi Nagita Slavina. Sebelumnya, dia juga telah mencuri perhatian ketika berteriak di tempat umum di Singapura beberapa waktu lalu. Aksi teriak-teriak Nagita Slavina kembali memicu kontroversi, bahkan membuat sebagian warganet menilainya secara negatif.

Pada kesempatan tersebut, Nagita Slavina bahkan nekat membawa alat pengeras suara, di mana tujuannya adalah untuk memberikan semangat kepada Raffi Ahmad yang ikut dalam lomba maraton di London. Aksi tersebut pun ditujukan tidak hanya kepada Raffi Ahmad, tetapi juga kepada para peserta maraton lainnya.

Video dari aksi Nagita Slavina yang teriak-teriak dengan menggunakan speaker tersebut diunggah di laman TikTok @nagita.fc pada Senin (22/04/2024). Di dalam video tersebut, terlihat Nagita Slavina mendendangkan lagu Rungkad bersama teman-temannya di sepanjang jalan London. Aksi tersebut kemudian mendapat perhatian luas dari netizen.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?