Tampang

Penampilan Betrand Peto Setelah Pulang dari Korea, Akhirnya Ikuti Jejak Sarwendah untuk Rombak Wajah

5 Jul 2024 20:06 wib. 171
0 0
Betrand Peto rombak wajah usai Sarwendah operasi plastik di Korea
Sumber foto: Goggle

Betrand Peto, putra angkat Ruben Onsu, baru saja pulang dari Korea Selatan bersama ibu dan kedua adiknya, Thalia dan Thania. Setelah Sarwendah melakukan operasi plastik di Korea, kini giliran Betrand Peto untuk merombak penampilannya. Dilansir dari akun Instagram klinik kecantikan @youthologyclinic, Betrand Peto melakukan filler dagu di sebuah klinik kecantikan di Jakarta. Hal ini menjadi perbincangan hangat di kalangan publik, mengingat perubahan penampilan artis tanah air selalu menarik perhatian.

Berbeda dengan Sarwendah yang melakukan operasi wajah di Korea, Betrand Peto memilih untuk melakukan perawatan di Jakarta. Meski begitu, perubahan yang terjadi pada wajahnya menjadi sorotan publik. Dari postingan Instagram storiesnya, terlihat Betrand Peto melakukan filler dagu untuk mendapatkan wajah yang lebih maskulin secara instan. Proses ini pun dilakukan tanpa didampingi oleh ibunya, Sarwendah, yang hanya memantau perkembangan lewat panggilan video dengan dokter yang bertanggung jawab atas perawatan Betrand.

Bukan hanya operasi wajah, keputusan Sarwendah untuk melakukan operasi plastik di Korea Selatan pun menjadi perbincangan. Terlepas dari status rumah tangga yang sedang dalam proses perceraian dengan Ruben Onsu, Sarwendah memutuskan untuk bersama anak-anaknya melakukan operasi plastik di Korea Selatan. Meski masih terlihat bengkak, Sarwendah sudah mulai memamerkan hasil operasi wajahnya melalui unggahan Instagram story pribadinya. Sebelumnya, Sarwendah juga terlihat menunjukkan dukungan kepada Betrand Peto dengan memanggil Ruben Onsu dengan panggilan ayah dalam video call bersama ketiga anaknya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

perlengkapan tenis meja
0 Suka, 0 Komentar, 3 Des 2018
Game Android Online Terbaru yang Rilis 2020
0 Suka, 0 Komentar, 30 Jan 2020
Cara Membuat Ice Krim
0 Suka, 0 Komentar, 21 Mar 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.