Tampang

Sisi Sombong dan Arogan Gibran Rakabuming Raka: Kalau Jagoannya Belum Menang Pemilu, Diulang Terus?

29 Mar 2024 22:58 wib. 1.188
0 0
gibran sombong

Tidak hanya itu, ada juga anekdot lain yang menunjukkan sifat sombong dan arogan dari Gibran Rakabuming Raka. Saat melakukan interaksi dengan warga atau pendukungnya, sikapnya yang terkesan meremehkan dan tidak mendengarkan aspirasi masyarakat juga menjadi bahan pembicaraan di berbagai forum. 

Pernyataan kontroversial Gibran Rakabuming Raka juga menimbulkan spekulasi tentang sikap sombongnya. Salah satu figur politik, Ganjar Pranowo, dianggap sedang melawak oleh Gibran. Hal ini menunjukkan adanya perbedaan sikap dan pandangan politik di antara keduanya. 

Pendakwah Miftah Maulana Habiburrahman atau yang dikenal dengan Gus Miftah, baru-baru ini mengungkapkan pengalamannya memberikan nasihat kepada Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Jokowi, mendapat sejumlah masukan dari tokoh-tokoh terkemuka menyusul komentarnya terkait gugatan perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) atau sengketa hasil Pilpres 2024 yang diajukan ke Mahkamah Konstitusi (MK).

Dalam pertemuan antara Gus Miftah dan Gibran, Gus Miftah mengungkapkan bahwa Gibran menerima nasihat dari sejumlah tokoh. "Cuma tadi dia (Gibran) bilang, yang komentar beliau soal 'ya nanti kalau calonnya kalah, minta diulang lagi', beliau banyak dinasihati sama beberapa tokoh, jangan ada kesan sombong dan arogan," ujar Gus Miftah. Gus Miftah juga menambahkan bahwa Gibran merespon nasihat tersebut dengan baik, menunjukkan bahwa dia adalah seorang pemuda yang tak pernah berhenti belajar.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?