Tampang

Penampilan Ayu Ting Ting Ketika Menjadi Panitia Kurban!

19 Jun 2024 08:10 wib. 1.553
0 0
Penampilan Ayu Ting Ting Ketika Menjadi Panitia Kurban

Pedangdut Ayu Ting Ting membagikan momen keseruan perayaan Idul Adha 1445 H pada Senin, 17 Juni 2024 melalui unggahan di akun pribadi Instagramnya. Ia memperlihatkan transformasi penampilan yang cukup ekstrem sebelum dan sesudah menjadi panitia kurban. Pada foto yang diunggah pada pagi selepas salat Ied, Ayu Ting Ting terlihat mengenakan gamis anggun berwarna abu-abu dengan corak floral di bagian tengahnya yang dipadukan dengan jilbab berwarna pink salem. Namun, dalam unggahan terakhirnya, Ayu Ting Ting terlihat mengenakan pakaian rumahan yang santai.

Di dalam foto terbaru yang diunggah di waktu menjelang Magrib tersebut, Ayu yang sudah berganti outfit mengenakan kaus hitam dan celana panjang berwarna cokelat terlihat sedang serius memotong daging kurban. Ia juga terlihat berpose bersama para panitia kurban yang lain sembari memegang potongan daging kurban yang sudah siap diolah. Hal ini menunjukkan bahwa Ayu aktif ikut bertanggung jawab dalam proses kurban setiap tahunnya.

Perayaan Idul Adha tahun ini terasa berbeda bagi Ayu Ting Ting karena ia harus merayakan hari raya tanpa kedua orang tua. Ayah Abdul Rozak dan Ibu Umi Kalsum sedang berkunjung ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah haji. Hal ini membuat Ayu merasa sedih dan terpaksa harus menghabiskan Idul Adha tanpa kehadiran keduanya. Meskipun demikian, Ayu secara positif menerima situasi tersebut dan tetap melanjutkan perayaan Idul Adha dengan penuh semangat bersama keluarga yang ada di sekitarnya. 

Dari akun Instagram milik ibunya, @mom_ayting92_, terdapat unggahan foto dengan keterangan ucapan selamat hari raya dan pesan terima kasih yang ditujukan untuk anak-anaknya. Ini menunjukkan bahwa meskipun terpisah jarak, komunikasi dan ikatan kekeluargaan tetap terjaga dengan baik.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.