Tampang

Luhut Pamit dan Kenang COVID-19

21 Okt 2024 05:51 wib. 40
0 0
Luhut Pamit dan Kenang COVID-19
Sumber foto: Google

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marinves), Luhut Binsar Pandjaitan, yang akrab disapa sebagai Menko Luhut, telah secara resmi berpamitan dari jabatannya yang akan berakhir pada 20 Oktober 2024. Hari ini, Luhut Binsar Pandjaitan dikenal sebagai salah satu nama yang tak bisa dipisahkan dari kabinet Presiden Joko Widodo sejak periode pertama pemerintahannya.

Melalui unggahannya di media sosial, Menko Luhut Binsar Pandjaitan menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah mendukung dan bekerja sama dengannya dalam upaya penanggulangan pandemi COVID-19. Hal ini merupakan momen kenangan yang tak terlupakan, mengingat Luhut Binsar Pandjaitan telah aktif terlibat dalam berbagai kebijakan strategis dalam menangani pandemi ini.

Sebagai Menko Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan memiliki peran krusial dalam menjalankan berbagai keputusan dan kebijakan untuk mendorong pemulihan ekonomi nasional. Dalam menghadapi tantangan yang kompleks akibat pandemi COVID-19, perannya tak bisa diremehkan. Menko Luhut terlibat aktif dalam berbagai rapat terkait penanggulangan pandemi, termasuk dalam upaya percepatan program vaksinasi nasional.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.