Tampang

Heboh! Stasiun di China Dianggap Menyerupai Pembalut Perempuan

19 Apr 2024 08:39 wib. 28
0 0
Heboh! Stasiun di China Dianggap Menyerupai Pembalut Perempuan
Sumber foto: google

Belakangan ini, dunia maya dihebohkan dengan berita tentang sebuah stasiun di China yang dianggap menyerupai pembalut perempuan. Fenomena ini menjadi perbincangan hangat di media sosial dan masyarakat secara luas. Bagaimana hal ini bisa terjadi dan apa dampaknya? Mari kita bahas lebih lanjut.

Stasiun kereta api di China kerap kali menjadi pusat perhatian karena desain arsitektur yang unik dan inovatif. Namun, kali ini stasiun kereta api Anhui Wuhu, China, mendapat sorotan yang berbeda setelah citra dari atas stasiun tersebut menyerupai bentuk pembalut perempuan. Ketika dilihat dari ketinggian, bentuk atap dan bangunan stasiun tersebut memang menyerupai pembalut perempuan yang sedang terlipat.

Fenomena ini menjadi viral di media sosial dan menjadi topik hangat dalam percakapan sehari-hari di China. Banyak yang terkejut dan merasa lucu dengan kesamaan desain stasiun dan pembalut perempuan. Tentu saja, hal ini menimbulkan beragam reaksi dari masyarakat, mulai dari candaan hingga kritik terhadap desain stasiun yang dianggap kurang estetis.

Di tengah kehebohan tersebut, para netizen juga memperdebatkan apakah kemiripan ini disengaja atau hanya kebetulan semata. Beberapa orang berpendapat bahwa hal ini mungkin saja sengaja dilakukan sebagai bentuk ekspresi seni atau bahkan simbolisme tertentu. Namun, tak sedikit pula yang menganggap bahwa hal ini hanya kebetulan semata dan tidak seharusnya dijadikan sorotan berlebihan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

hamil
0 Suka, 0 Komentar, 25 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?