Tampang

Anak Laki-Laki yang Kurang Berprestasi, atau Anak Perempuan yang Pintar?

17 Agu 2017 22:52 wib. 3.620
0 0
Anak Laki-Laki yang Kurang Berprestasi, atau Anak Perempuan yang Pintar?

"Perbedaannya seimbang selama tahun pertama sekolah menengah atas. Pertanyaan yang tersisa adalah mengapa? Apakah karena anak laki-laki menyukai anak perempuan dalam hal pkedewasaan atau apakah karena mereka memilih jalur pendidikan dan mata pelajaran yang berbeda dengan metode penilaian yang berbeda? " Grøgaard bertanya.

"Anak laki-laki terlalu terwakili dalam pendidikan kejuruan, dan di sana kinerjanya berkembang dengan baik daripada dalam studi umum. Rezim penilaian nampaknya lebih ringan dalam pelatihan kejuruan, yang mungkin berpengaruh pada hasil di Norwegia, Inggris, dan matematika."

Grøgaard menekankan bahwa perbedaan gender dalam pilihan jalur pendidikan begitu besar sehingga bisa menjelaskan penyeimbang prestasi antara anak laki-laki dan anak perempuan.

"Oleh karena itu, kami tidak dapat mengklaim bahwa hipotesis pematangan telah diperkuat, namun kami tidak dapat mengabaikannya. Salah satu cara untuk lebih dekat dengan jawabannya adalah mengikuti siswa setelah tahun pertama sekolah menengah atas untuk melihat apakah anak laki-laki ' Perkembangan positif terus berlanjut. "

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?