Tampang

Perbedaan Kondisi Jakarta Setelah Ditinggal Anies Baswedan

4 Mei 2024 10:23 wib. 594
0 0
Ada apa dengan Jakarta?

Jakarta, ibu kota Indonesia, merupakan salah satu kawasan metropolitan terbesar di Asia Tenggara. Sebagai pusat keuangan, pusat bisnis, dan pusat politik, kondisi Jakarta tidak pernah luput dari perhatian banyak pihak. Dengan pergantian kepemimpinan yang terjadi, terdapat perbedaan kondisi Jakarta setelah ditinggal Anis Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta. 

Sebagai bagian dari kepemimpinan Anis Baswedan, terdapat berbagai kebijakan dan program-program inovatif yang dijalankan. Salah satunya adalah program transportasi massal yang dinamakan MRT Jakarta. Program ini sangat sukses dan berhasil merubah cara orang-orang bergerak di Jakarta. Kini, warga Jakarta dapat menikmati moda transportasi massal yang modern dan nyaman.

Namun, setelah Anis Baswedan tidak lagi menjabat sebagai Gubernur, terdapat perubahan dalam kondisi Jakarta. Salah satunya adalah berkaitan dengan kondisi transportasi. Sebelumnya, program MRT Jakarta dan pembangunan infrastruktur transportasi lainnya dapat berjalan dengan lancar. Namun, setelah pergantian kepemimpinan, kemajuan pembangunan tersebut tampaknya mengalami hambatan. Dampaknya, Jakarta kembali dihantui dengan kemacetan yang merupakan masalah lama yang sulit untuk diselesaikan.

Selain itu, perbedaan kondisi Jakarta setelah ditinggal Anis juga terlihat dalam pembangunan infrastruktur. Di bawah kepemimpinan Anis Baswedan, terdapat berbagai pembangunan infrastruktur publik yang memudahkan akses warga Jakarta. Pembangunan taman-taman kota, penataan kembali trotoar, dan revitalisasi kawasan-kawasan tertentu menjadi sorotan utama. Namun, setelah Anis tidak lagi memimpin, terdapat kemungkinan perubahan prioritas pembangunan infrastruktur yang dapat berdampak pada kondisi kota.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?