Tampang

Bayi Lily Disebut Datang Lewat Jalur Langit, Raffi Ahmad Beri Rumah di BSD?

4 Mei 2024 14:33 wib. 840
0 0
Raffi Ahmad tentang bayi Lily
Sumber foto: Kolase Instagram

Raffi Ahmad akhirnya angkat bicara mengenai isu seputar bayi Lily yang disebut-sebut diadopsi olehnya. Sebagai suami dari Nagita Slavina, Raffi Ahmad membagikan momen pertemuan pertamanya dengan bayi Lily. Ia juga memberikan tanggapan terhadap desas-desus mengenai pemberian rumah di BSD untuk bayi Lily.

Pertemuan antara keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan bayi Lily menjadi pembicaraan publik ketika ditayangkan dalam acara FYP Trans 7 Official pada Selasa (30/4/2024). Melalui program tersebut, Raffi menjelaskan bagaimana ia merasakan pertemuan dengan bayi Lily seolah-olah merupakan takdir dari langit. Ia pun merasa bahwa bayi Lily adalah sebuah anugerah yang Tuhan titipkan untuk keluarganya. Raffi juga menegaskan bahwa awalnya mereka tidak berniat untuk mencari anak adopsi, namun pertemuan dengan bayi Lily terjadi tidak disengaja setelah Nagita berdoa meminta diberikan anak perempuan.

"Ditegaskan suami Nagita Slavina ini, dirinya sebenarnya tak berniat mencari anak adopsi. Pertemuan dengan bayi Lily pun terjadi secara tidak disengaja usai Nagita berdoa meminta diberikan anak perempuan," jelas Raffi, sebagaimana dikutip oleh Tribunnews pada Rabu (1/5/2024). Ia menambahkan, "Sedikit aku kasih bocoran, di malam lailatul qadar Gigi tuh berdoa pengen banget punya anak perempuan."

Setelah Nagita berdoa untuk anak perempuan, mereka akhirnya bertemu dengan bayi Lily. "Tiba-tiba besoknya, entah bagaimana caranya nggak tahu, datanglah (Lily) ibaratnya dari jalur langit," tuturnya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?