Tampang

Tak Laku Lagi Di Lelang Kedua, Harga Rubicon Mario Dandy Akan Turun Lagi Jadi Rp 600 Juta

24 Mei 2024 14:57 wib. 940
0 0
Tak Laku Lagi Di Lelang Kedua, Harga Rubicon Mario Dandy Akan Turun Lagi Jadi Rp 600 Juta
Sumber foto: Unsplash

Aset sitaan berupa mobil Jeep Wrangler Rubicon milik Mario Dandy Satriyo kembali tidak laku di lelang kedua. Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel) pun memutuskan kembali menurunkan harga lelang mobil Rubicon warna hitam tersebut.

Kasi Intel Kejari Jakarta Selatan, Reza Prasetyo Handono menyampaikan harga batasan untuk lelang Rubicon Mario Dandy nanti akan ditetapkan menjadi Rp600 juta dari sebelumnya Rp700 juta. Ini artinya harga Rubicon Mario Dandy dipotong hingga Rp200 juta dari harga lelang pertama yakni Rp809 juta.

Menurut Reza, mobil tersebut belum laku dan belum ada penawaran yang masuk. Oleh karena itu, rencana menurunkan harga lagi menjadi Rp600 juta merupakan langkah yang diambil untuk meningkatkan peluang terjualnya aset tersebut.

Kendati demikian, Reza juga menegaskan bahwa penurunan harga hingga menjadi Rp600 juta tersebut masih harus melalui proses pengajuan dan perhitungan ulang oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL). Hal ini tentu membutuhkan waktu dan proses administrasi yang harus dilewati sebelum harga tersebut dapat resmi ditetapkan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Salada Air
0 Suka, 0 Komentar, 28 Mar 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%