Tampang

Pentingnya Jasa Pengendalian Hama Untuk Lingkungan

26 Mar 2022 15:45 wib. 912
0 0
Pentingnya Jasa Pengendalian Hama Untuk Lingkungan

Apabila Anda membutuhkan jasa management pest control agar lingkungan Anda terbebas dari gangguan hama, Anda dapat mencoba layanan dari AAG Pest Control.  AAG Pest Control siap membantu mendeteksi, mengidentifikasi, dan melakukan inspeksi hama dan lapangan dengan penyeleksian berbagai strategi pengelolaan hama. 

Anda dapat fokus dalam pengembangan dan pertumbuhan bisnis, sementara AAG Pest Control yang menyelesaikan masalah hama Anda. AAG Pest Control adalah perusahaan jasa pengendalian hama yang dioperasikan dan dikelola oleh tenaga profesional yang telah berpengalaman di industri pengendalian hama sejak tahun 2002.

AAG Pest Control memegang beberapa sertifikat pengendalian hama nasional dan internasional. AAG Pest Control berkomitmen untuk kepuasan pelanggan dan mampu mengembangkan program perawatan yang paling efektif, menggunakan teknologi yang sesuai untuk mengendalikan setiap masalah hama.

Hama yang dapat dibasmi AAG Pest Control adalah nyamuk, kecoa, lalat, semut, rayap, tawon, tomcat, kutu busuk, ular, dan tikus. Untuk pengendalian hama, AAG Pest Control menggunakan dua treatment, yakni treatment awal dan treatment reguler.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?