Tampang

Mayat Ditemukan di Gorong-Gorong Jalan Buahbatu Bandung

14 Jul 2024 09:07 wib. 134
0 0
Mayat Ditemukan di Gorong-Gorong Jalan Buahbatu Bandung
Sumber foto: google

Polisi menemukan sejumlah luka tusuk pada tubuh mayat yang ditemukan warga di gorong-gorong, di Jalan Terusan Buahbatu, Kota Bandung, Jumat (12/7/2024). Penemuan ini menimbulkan kehebohan dan keprihatinan di kalangan masyarakat sekitar.

Kapolsek Bandung Kidul, Kompol Sulardjo mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, ditemukan luka seperti bekas tusukan pada pinggang korban."Kalau penglihatan mata telanjang, karena kami bukan ahlinya, ada luka bolong-bolong gitu. Di belakang, di bagian pinggang luka-lukanya," ujar Sulardjo, Jumat (12/7/2024).

Saat ini, kata dia, mayat tanpa identitas itu sudah dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Sartika Asih Bandung. Pihaknya pun belum dapat memastikan penyebab kematian mayat tersebut."Saya belum bisa ngomong panjang lebar karena belum tahu persis datanya," ucapnya. Pihak kepolisian pun masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait identitas dan motif di balik pembunuhan tersebut.

Sebelumnya, warga di Jalan Terusan Buahbatu, Kelurahan Batununggal, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung digegerkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas, Jumat (12/7/2024). Polemik terkait dengan keamanan pun kembali mencuat, seiring dengan perbincangan di kalangan masyarakat tentang upaya-upaya perlindungan dan keamanan yang perlu ditingkatkan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

real madrid
0 Suka, 0 Komentar, 7 Jun 2017

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?