Tampang

Mayat Ditemukan di Gorong-Gorong Jalan Buahbatu Bandung

14 Jul 2024 09:07 wib. 136
0 0
Mayat Ditemukan di Gorong-Gorong Jalan Buahbatu Bandung
Sumber foto: google

Menurut pantauan, lokasi ditemukan mayat itu berada di gorong-gorong, pinggir jalan yang berdekatan dengan gerobak penjual gorengan dan kopi. Usman (54) penjual gorengan yang pertama kali menemukan mayat tersebut mengatakan, awalnya dia melihat darah mengalir ke gorong-gorong sekitar pukul 06.00 WIB."Saya kira darah hewan, makanya saya timbun pakai pasir," ujar Usman, saat ditemui di lokasi kejadian, Jumat (12/7/2024).

Saat akan menimbun lagi, Usman melihat ada mayat dengan penuh luka tanpa busana. Usman bersama warga lainnya kemudian melaporkan temuan itu ke Pos Polisi terdekat."Gak pakai baju, cuma celana panjang ada sepatu. Jenis kelaminnya laki-laki usianya sekitar 25 tahun," katanya.

Dikatakan Usman, pada tubuh mayat tersebut terlihat ada luka sayat di bagian leher dan tusukan dibagikan perut."Yang jelas ada tusukan di perut, pisau kayanya. Sayatan di leher," katanya. Menurutnya, mayat tersebut diduga bukan warga sekitar Buahbatu. Sebab, tidak ada warga yang mengenal."Tidak ada yang kenal, kayaknya bukan orang sini," ucapnya. Polisi juga meminta kerjasama dari masyarakat untuk memberikan informasi apapun yang dapat membantu dalam penyelidikan atas kasus ini.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?