Tampang

Kebakaran Melanda Ruko di Samping Gerbang Tol Kukusan Depok

16 Sep 2024 06:54 wib. 46
0 0
Kebakaran Melanda Ruko di Samping Gerbang Tol Kukusan Depok
Sumber foto: website

Kebakaran telah melanda sebuah ruko di sebelah Gerbang Tol Kukusan arah Margonda, Jalan Palakali, Kukusan, Kecamatan, Beji, Kota Depok pada hari Minggu, 15 September 2024. Informasi mengenai kejadian tersebut pertama kali diunggah melalui akun media sosial Info Depok.

Menurut akun @infodepok_id, kebakaran terjadi pada pukul 18.15 WIB di Jalan Palakali sebelah kiri pintu masuk Tol Kukusan arah Margonda. Meski demikian, hingga kini belum ada informasi detail mengenai kejadian tersebut dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok.

Tessy Haryati, Kasi Penyelamatan Damkar Depok, menyebutkan bahwa saat ini pihaknya masih dalam proses penanganan dan pendataan. "Masih dalam proses assessment," ujarnya.

Selain itu, informasi juga menunjukkan bahwa mobil Damkar Kota Depok telah dikerahkan untuk memadamkan kobaran api. Kehadiran mobil damkar menjadi salah satu upaya dalam menanggulangi kebakaran yang melanda ruko tersebut.

Kebakaran merupakan bencana yang sering kali menimbulkan kerugian besar, baik dari segi harta benda maupun jiwa. Hal ini menuntut tanggapan yang cepat dan tepat dari pihak terkait, termasuk dalam hal penanganan kebakaran dan evakuasi. Terkadang, keterlambatan dalam penanganan kebakaran dapat memperbesar skala bencana yang ditimbulkannya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?