Tampang

Jeane Jkt48 Dikeluarkan Dari Grup, Diduga Langgar Golden Rules Dalam Postingan Viral

27 Mei 2024 00:08 wib. 39
0 0
Jeane Jkt48 Dikeluarkan Dari Grup, Diduga Langgar Golden Rules Dalam Postingan Viral
Sumber foto: google

Jeane JKT48, seorang anggota grup idol populer JKT48, dikabarkan dikeluarkan dari grup tersebut setelah tim operasional JKT48 mempublikasikan pengumuman resmi terkait nasibnya. Keputusan ini dipicu oleh unggahan yang viral di media sosial, yang menampilkan Jeane tampak sangat dekat dengan seorang pria. Beredar spekulasi di kalangan penggemar bahwa Jeane melanggar salah satu Golden Rules grup, yaitu larangan bagi anggota untuk menjalin hubungan asmara.

Perwakilan dari tim operasional JKT48 menyatakan bahwa mereka telah beberapa kali memanggil dan meminta penjelasan dari Jeane terkait kabar yang beredar. Namun, setelah beberapa kali kesempatan diberikan untuk menjelaskan kebenaran dari peristiwa tersebut, pihak manajemen menemukan ketidaksesuaian fakta dari penjelasan yang diberikan oleh Jeane. Insiden ini membuat kepercayaan pihak manajemen runtuh, sehingga mereka menyatakan bahwa tidak ada lagi rasa saling percaya yang memungkinkan untuk melanjutkan kerja sama dengan Jeane.

Dengan tegas, pihak JKT48 mengumumkan bahwa Jeane tidak lagi tercatat sebagai anggota JKT48 dan segala aktivitasnya tidak lagi berhubungan dengan grup tersebut. Selain itu, akun Instagram dan Twitter Jeane yang menggunakan nama JKT48 tidak lagi dapat diakses. Saat diakses, akun Twitter @Jeane_JKT48 hanya menampilkan keterangan, “This account doesn’t exist.”

Keputusan ini rupanya menimbulkan beragam reaksi di kalangan penggemar. Ada yang kaget dengan kejadian ini, namun tidak sedikit pula yang sebelumnya sudah memprediksi hal tersebut. Meski demikian, sikap pihak manajemen JKT48 untuk menegakkan aturan grup dan menjaga citra anggota di mata publik menggarisbawahi pentingnya prinsip-prinsip yang mereka pegang.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%