Tampang

Seberapa Buruk Metana yang Dihasilkan Manusia Pengaruhi Pemanasan Global?

27 Agu 2017 12:13 wib. 1.100
0 0
Seberapa Buruk Metana yang Dihasilkan Manusia Pengaruhi Pemanasan Global?

Atmosfer hari ini mengandung metana yang dihasilkan secara alami - mulai dari lahan basah, kebakaran hutan, dan metana yang dihasilkan dari aktivitas manusia seperti ekstraksi dan penggunaan bahan bakar fosil, pemeliharaan ternak, dan pembuatan tempat pembuangan sampah, dengan perhitungan metana yang dihasilkan manusia mencapai 60% atau lebih dari keseluruhan.

Para peneliti meneliti salju Antartika, dengan mengekstrak udara yang terkandung di dalam gelembung ini dan mempelajari komposisi kimiawi atmosfer kuno.

Manusia tidak menggunakan bahan bakar fosil sebagai sumber energi utama sampai Revolusi Industri di abad ke-18. Karena itu, inti es 12.000 tahun tidak mengandung fosil metana yang berasal dari aktivitas manusia; Tingkat metana fosil hanya didasarkan pada metana yang dipancarkan dari sumber alam. Emisi metana geologi alami di masa lalu dianggap sebanding dengan emisi alam saat ini, jadi mempelajari inti es memungkinkan peneliti untuk mengukur tingkat ini dengan sangat akurat, terpisah dari rekan antropogenik mereka.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Gerakan Yoga Untuk Anak-Anak
0 Suka, 0 Komentar, 16 Mei 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?