Tampang

Performa Mengecewakan Antony di MU, Janji Bakal Terus Berbenah

23 Apr 2024 20:44 wib. 576
0 0
Performa Mengecewakan Antony Pemain Sayap MU
Sumber foto: google

Antony Matheus dos Santos yang dikenal sebagai Antony adalah pemain sepak bola profesional asal Brasil sebagai gelandang sayap untuk klub utama liga inggris Manchester United dan tim nasional tim Brasil. Performa Antony dalam tim Manchester United dikatakan mengalami penurunan jika dibandingkan dengan musim lalu. Musim ini merupakan musim kedua Antony sebagai pemain di Manchester United.

Setelah penampilannya yang kurang impresif dalam beberapa pertandingan terakhir, Antony berjanji untuk terus berbenah. Performa mengecewakan Antony menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar sepak bola di seluruh dunia. Meski begitu Antony menyebut bahwa performanya belakang ini sudah mulai membaik.

Kebetulan, Antony sudah menyadari bahwa performanya belum mencapai standar yang diharapkan. Dia berkomitmen untuk terus bekerja keras dan belajar dari setiap peluang yang diberikan kepadanya. Antony juga sadar bahwa ia perlu memberikan kontribusi lebih besar untuk tim dan fansnya.

"saya senang dengan penampilan saya belakangan ini", buka Antony kepada MUTV. "saya bekerja keras untuk memperbaiki penampilan saya,saya benar benar bekerja keras selama beberapa bulan terakhir". sambung Antony.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Membayangkan Dunia Tanpa Spesies
0 Suka, 0 Komentar, 23 Sep 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?