Tampang

Israel Melancarkan Serangan Udara, Menewaskan 21 Orang di Rafah, Gaza

28 Mei 2024 22:56 wib. 76
0 0
Israel Melancarkan Serangan Udara, Menewaskan 21 Orang di Rafah, Gaza
Sumber foto: google

Jet-jet Israel bahkan telah menyerang kembali daerah al-Faluja, sebelah barat kamp Jabalia, yang baru saja pulih dari serangan sebelumnya. Tindakan ini menyebabkan sejumlah warga sipil terluka dan tewas. Warga yang baru saja kembali ke daerah tersebut setelah pasukan Israel mundur, kembali harus merasakan ketakutan dan kehilangan yang mendalam.

Israel terus melancarkan serangan di wilayah Rafah, bahkan tank-tank mereka sudah memasuki pusat kota. Tindakan ini seolah menunjukkan bahwa Israel tidak mengindahkan keprihatinan dan kecaman dari dunia internasional terhadap aksi serangannya terhadap warga Palestina di Rafah.

Data lebih lanjut menunjukkan bahwa kondisi kemanusiaan di Rafah semakin kritis. Diperlukan upaya nyata untuk memberikan bantuan medis dan keamanan bagi masyarakat di daerah tersebut. Keberadaan fasilitas kesehatan yang minim di tengah situasi yang genting semakin memperburuk kondisi para korban. Organisasi kemanusiaan dan pihak terkait perlu segera merespons dengan cepat untuk mengurangi penderitaan yang terjadi di Rafah.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%