Tampang

4 Sifat Cewek yang Disukai Para Cowok

29 Jul 2018 19:51 wib. 1.161
0 0
4 Sifat Cewek yang Disukai Para Cowok

Memiliki perawakan yang cantik dan bentuk tubuh yang indah tentu saja baik adanya. Apa yang bisa dilihat oleh mata tentu saja akan menjadi daya tarik tersendiri di mata pria. Namun, kecantikan fisik tanpa diiringi oleh sifat yang tidak baik bisa membuat pria menjauh. Jika keduanya diiringi maka sudah bisa dipastikan kamu akan menjadi wanita idaman para pria. Berikut 4 sifat yang membuat pria tergila-gila padamu:

  • Rendah hati

Sifat rendah hati bisa dipastikan semua orang menyukainya. Untuk itu, jika kamu mau pria tergila-gila padamu maka milikilah sifat rendah hati. Artinya jangan menjadi orang yang sombong ketika diajak bicara jangan menunjukkan sikap yang terlalu jual mahal. Responlah orang yang mengajakmu bicara dengan baik, dan sebisa mungkin jangan sesekali menghina orang. Namun, perlu dibatasi juga jangan sampai kamu terlalu baik di depan orang karena bisa jadi nantinya kamu hanya dimanfaatkan oleh orang lain.

  • Setia

Semua pria pasti menginginkan pacar yang setia padanya. Meski banyak masalah yang terjadi pada hubungan kalian, namun jangan jadikan itu sebagai kesempatan untuk menduakan hati dari pacarmu. Jadilah wanita yang setia terhadap pasangan dan tetap saling mendukung satu sama lain. Jika ada masalah berat, baiknya kalian bicarakan dan bahas secara bersama-sama. Dengan begitu percayalah hubungan dengannya akan semakin langgeng.

  • Humoris

Ada penelitian yang membuktikan bahwa pasangan gemar tertawa bersama dan tidak ragu untuk bercanda lebih langgeng dibanding mereka yang menjalani hubungan terlalu kaku dan terlalu serius.

  • Perhatian
<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

udang
0 Suka, 0 Komentar, 22 Feb 2018
Game Android Terbaik Offline Untuk Ponselmu
0 Suka, 0 Komentar, 23 Apr 2017
Tips Berolah Raga pada Malam Hari
0 Suka, 0 Komentar, 13 Jul 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?