Tampang

Mau Bubur Lembut dan Kenyal? Coba Tips Jitu Ini di Magic Com

31 Jul 2024 09:30 wib. 107
0 0
Mau Bubur Lembut dan Kenyal? Coba Tips Jitu Ini di Magic Com

Bubur merupakan salah satu hidangan sarapan yang populer di Indonesia. Tidak hanya sebagai sarapan, bubur juga sering dijadikan pilihan makanan saat seseorang sedang sakit, karena teksturnya yang lembut dan ringan, mudah dicerna. Meskipun tempat membeli bubur di kedai makan terdekat sudah banyak, membuat bubur sendiri di rumah ternyata bisa dilakukan dengan menggunakan magic com, peralatan memasak nasi otomatis yang biasa ditemui di rumah.

   Memasak bubur mungkin terlihat mudah, namun jika tidak diperhatikan dengan baik, bubur yang dihasilkan bisa terlalu cair atau bahkan lengket. Oleh karena itu, ada beberapa tips khusus agar memasak bubur menghasilkan bubur yang lezat, tidak terlalu encer, dan matang sempurna.

Salah satu kunci dalam memasak bubur agar hasilnya lezat adalah dengan merendam beras terlebih dahulu sebelum dimasak. Ada beberapa langkah yang bisa dilakukan agar bubur yang dihasilkan tidak terlalu encer, seperti yang dijelaskan dalam buku "Masak Praktis dengan Magic Com" karya Chef Rudy dan laman The Spruce Eats.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Perkembangan Komunitas Muslim di Papua
0 Suka, 0 Komentar, 18 Jul 2024
Sukses
0 Suka, 0 Komentar, 19 Jul 2024
Caroline Wozniacki Juara WTA 2017
0 Suka, 0 Komentar, 31 Okt 2017

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?