Tampang

Tangis Nasarius Security K-9 Plaza Indonesia yang Pukul Anjing, Ternyata Hendak Lindungi Anak Kucing

12 Jun 2024 11:51 wib. 75
0 0
Tangis Nasarius Security K-9 Plaza Indonesia yang Pukul Anjing, Ternyata Hendak Lindungi Anak Kucing
Sumber foto: Kilat.com

Kejadian viral mengenai security Plaza Indonesia yang memukul anjing kini mendapat klarifikasi atas insiden yang sempat memicu kemarahan publik. Nasarius, security yang terlibat dalam kejadian tersebut, akhirnya memberikan penjelasan atas tindakannya yang menuai pro dan kontra.

Dalam klarifikasinya, Nasarius mengungkapkan bahwa aksi memukul anjing bukanlah karena niat jahat atau ingin menyakiti hewan tersebut. Sebaliknya, kejadian tersebut merupakan respons atas upayanya untuk melindungi anak kucing yang diserang oleh anjing.

Rekaman CCTV yang tersebar di media sosial memperlihatkan adegan saat anjing mencoba menyerang anak kucing. Menurut saksi yang melihat rekaman tersebut, anak kucing tersebut terlihat terjepit dan diserang oleh anjing hingga akhirnya Nasarius terpaksa turun tangan dan memukul anjing.

Penjelasan dari Nasarius tentang alasan di balik tindakannya tersebut mendapat respon bermacam-macam dari masyarakat. Sebagian masyarakat menunjukkan simpati terhadap Nasarius, sementara sebagian lainnya tetap menganggap tindakannya sebagai tindakan kekerasan terhadap binatang.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%