Tampang

Polisi Tangkap Penculik Siswi SDN di Tangsel

27 Sep 2024 05:25 wib. 30
0 0
Ilustrasi
Sumber foto: google

Polisi berhasil menangkap pelaku penculikan siswi SDN Serua Indah, Ciputat, yang berinisial A (9). Penculik tersebut diketahui bernama DG dan saat ini masih dalam proses pemeriksaan oleh petugas."Iya, [pelaku] sudah ditangkap semalam (malam Kamis). Inisial DG," ungkap Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alvino Cahyadi, pada hari Kamis, 26 September 2024.

Penangkapan terhadap pelaku dilakukan setelah petugas memeriksa keterangan para saksi dan rekaman dari kamera pemantau atau CCTV. Kejadian penculikan terhadap A terjadi pada Senin, 23 September 2024, ketika korban pulang dari les di SDN Serua Indah. Pelaku memperdaya korban dengan berpura-pura bahwa ibu A mengalami kecelakaan dan sedang dirawat di rumah sakit.

Pelaku kemudian membawa korban naik sepeda motor matik. Pada malam harinya, sekitar pukul 22.00 WIB, korban dibawa pulang dan diantar di tepi jalan dekat rumahnya di Serua Indah.

Hingga saat ini, pihak kepolisian belum memberikan keterangan lengkap mengenai motif dan modus operandi dari penculikan tersebut. Pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Tangsel.

Diketahui bahwa ini bukanlah kejadian pertama kali terkait dengan penculikan siswi SDN di daerah tersebut. Sebelumnya, telah terjadi dua kasus penculikan serupa pada bulan Agustus 2024. Salah satu korban bahkan menjadi korban dari tindak pencabulan oleh pelaku.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.