Tampang

Dugaan Sindrom Baby Blues di Balik Kasus Polwan Briptu FN yang Membakar Suami

12 Jun 2024 15:39 wib. 34
0 0
Briptu Fadhilatun Nikmah
Sumber foto: Goggle

Polwan Briptu Fadhilatun Nikmah atau FN telah mengejutkan publik dengan tindakannya membakar suaminya hingga menyebabkan kematian di Mojokerto, Jawa Timur. Kasus ini memunculkan pertanyaan mengenai keadaan mental dan emosionalnya yang kemudian mencuat dugaan adanya sindrom Baby Blues.

Dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tersebut, Briptu FN telah ditetapkan sebagai tersangka. Namun, masyarakat mulai menduga bahwa aksi nekat yang dilakukannya tersebut mungkin terkait dengan kondisi mental yang disebut sebagai sindrom Baby Blues.

Sebuah akun media sosial menyebutkan bahwa Briptu FN mengalami sindrom Baby Blues karena baru saja melahirkan anak ketiganya. Meskipun klaim ini belum bisa dipastikan kebenarannya, perlu pemahaman mengenai sindrom Baby Blues dan ciri-cirinya.

Sindrom Baby Blues adalah kondisi yang umum dialami oleh ibu baru setelah melahirkan. Kondisi ini seringkali disebabkan oleh kurangnya waktu tidur, pergolakan hormon setelah melahirkan, serta stres dan kecemasan terkait merawat bayi yang baru lahir. 

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%