Tampang

Ingin Wajah Terlihat Sehat dan Tidak Kusam? Ini Cara Merawatnya

3 Feb 2018 09:11 wib. 1.274
0 0
Ingin Wajah Terlihat Sehat dan Tidak Kusam? Ini Cara Merawatnya

Merawat kulit wajah yang sensitif dimulai dengan membersihkan wajah dari make-up. Tujuannya agar tidak membuat kulit Anda tegang dan untuk menjaga keseimbangan alaminya, pastikan untuk menggunakan pembersih make-up dengan pH netral, yang diformulasikan secara khusus untuk membersihkan epidermis (lapisan luar kulit untuk pelindung) Anda dengan lembut.

3. Lakukan perawatan dan perlakuan yang khusus pada daerah yang sensitif

Beberapa bagian pada wajah Anda (kontur mata, bibir, dll.), memiliki kulit yang halus dan sensitif. Bagian tersebut membutuhkan perawatan yang khusus, terutama kontur mata dan bibir. Area pada wajah Anda lebih sensitif, sebab itu perlu mendapatkan perhatian dan perawatan khusus.

4. Mata : area yang sensitif dan berisiko

Kulit kontur mata sepuluh kali lebih halus dibandingkan dengan kulit di bagian wajah lainnya. Lakukan rutinitas perawatan yang khusus untuk penghapusan make-up di area ini.

5. Sangat penting untuk menjaga kelembaban kulit wajah

Dermis terdiri dari 70% air dan 15% epidermis. Agar kelembaban kulit wajah bisa tetap terjaga dengan baik, penting bagi Anda untuk memilih produk perawatan kulit pelembab harian yang mampu menyeimbangkan kadar air di dalam kulit. Anda juga bisa menggunakan masker pelembab secara teratur.

6. Pengelupasan kulit juga diperlukan

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?