Tampang

Ingin Wajah Terlihat Sehat dan Tidak Kusam? Ini Cara Merawatnya

3 Feb 2018 09:11 wib. 1.276
0 0
Ingin Wajah Terlihat Sehat dan Tidak Kusam? Ini Cara Merawatnya

Lakukan perawatan pengelupasan kulit yang sesuai, sekali atau dua kali seminggu. Ini biasanya efektif namun lembut. Pilih produk pengelupasan dengan pH yang netral, yang sangat cocok untuk menghaluskan dan memurnikan kulit sekaligus menjaga keseimbangan kulit secara alami.

7. Lindungi kulit Anda dari sinar matahari.

Pada musim apapun, pilihlah produk perawatan kulit sehari-hari yang mengandung tabir surya, yang bermanfaat untuk mengurangi efek berbahaya dari sinar matahari, yang bisa mempercepat penuaan pada kulit.

8. Jangan mengabaikan perawatan pada bibir Anda

Begitu Anda merasa bibir anda bermasalah, segera gunakan krim restoratif (Krim yang mampu memperbaharui dan memperbaiki kulit yang bermasalah) untuk bibir. Aplikasikan krim restoratif pada area yang sensitif ini secara rutin sesuai kebutuhan.

9. Sebaiknya memilih produk make-up yang tidak menyebabkan reaksi alergi pada kulit wajah Anda.

Untuk menghindari risiko alergi karena menggunakan produk yang tidak sesuai dengan jenis kulit Anda, pilihlah jenis make up hypoallergenic (produk kosmetik yang tidak menyebabkan reaksi alergi atau yang diformulasikan secara khusus untuk memenuhi kebutuhan semua jenis kulit dan mata, bahkan untuk kulit sensitif)

10. Hati-hati terhadap eksternal stres

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Emre Can Rencana Gabung Juventus?
0 Suka, 0 Komentar, 26 Agu 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?