Tampang

Gak Cocok dengan Pasangan? Pahami Gaya Keterikatan Ini!

2 Jul 2017 08:45 wib. 2.715
0 0
pasangan bahagia

Pikirkan bagaimana perasaan Anda setelah Anda menghabiskan banyak waktu dengan orang penting lainnya. Apakah Anda perlu waktu untuk diri sendiri? Atau mungkin Anda merasa berada dalam hubungan jangka panjang berarti Anda akan kehilangan identitas atau kemandirian Anda. Jika ini terdengar seperti Anda, Anda bisa memiliki tipe keterikatan insecure avoidant.

Amati perilaku pasangan Anda untuk mengetahui gaya keterikatan mereka.

Kelihatannya lebih sulit untuk mengidentifikasi gaya keterikatan Anda yang signifikan, tapi bukan tidak mungkin. Anda mungkin tidak tahu persis bagaimana perasaan mereka secara internal, tapi Anda bisa mengamati perilaku mereka. Pikirkan bagaimana mereka bereaksi terhadap kekhawatiran Anda. Jika Anda mengalami hari yang buruk dan Anda pulang untuk membicarakannya, apa yang mereka katakan? Apakah Anda merasa diabaikan, seperti mereka tidak tertarik? Mereka mungkin memiliki gaya keterikatan insecure avoidant.

Apa yang terjadi saat kamu terlambat berkencan? Jika mereka mulai mengirim teks setelah hanya 3 menit untuk menanyakan apakah Anda masih datang, mereka mungkin tipe yang cemas.

Tidak ada hubungan yang sempurna dan tentunya tidak ada hubungan yang pasti gagal hanya karena gaya keterikatan. Dengan memahami gaya keterikatan seseorang dan pasangan pasangan Anda, Anda dapat membuat kemajuan nyata untuk memastikan kebahagiaan masa depan Anda bersama.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

perlengkapan tenis meja
0 Suka, 0 Komentar, 3 Des 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?