Tampang

Prajurit TNI Prewedding Pakai Tank

4 Apr 2024 20:27 wib. 681
0 0
Prajurit TNI Prewedding Pakai Tank
Sumber foto: Google

Sebagai prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI), menghadapi medan perang merupakan suatu kewajiban yang harus diemban. Namun, di balik kekerasan medan perang, terdapat momen-momen yang penuh dengan kelembutan dan kehangatan. Salah satunya adalah ketika seorang prajurit TNI memutuskan untuk merayakan prewedding-nya dengan menggunakan tank sebagai latar belakang, seperti yang dilakukan oleh Pratu TLA.

Pratu TLA, seorang prajurit TNI yang memiliki jiwa romantis, mengabadikan momen pra-pernikahannya dengan kekasihnya dalam sebuah sesi prewedding yang unik. Dengan izin dari Kepala Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad), Pratu TLA dan pasangannya mengambil keputusan yang tidak lazim—menggunakan tank sebagai properti prewedding mereka.

Kini, tren prewedding yang mengusung tema militer atau prajurit TNI semakin populer di Indonesia. Pasangan yang memiliki latar belakang militer atau memiliki kecintaan terhadap TNI seringkali memilih untuk mengabadikan momen berharga mereka dalam sesi foto prewedding dengan unsur-unsur militer, seperti menggunakan seragam dan perlengkapan militer, serta menggunakan tank atau kendaraan tempur lainnya sebagai latar belakang.

Momen-momen seperti ini menjadi pengingat bahwa di balik keseriusan dalam tugasnya, seorang prajurit TNI juga memiliki kehangatan dan kasih sayang yang sama seperti orang lain. Dengan mengambil tema prewedding yang ada hubungannya dengan profesi dan identitas mereka sebagai prajurit TNI, mereka dapat mengekspresikan sisi romantis dan kebersamaan yang mewarnai kehidupan mereka di tengah-tengah tugas negara.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Gaya Kencan Unik si Introvert
0 Suka, 0 Komentar, 13 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?