Tampang

Awas! Pria Geber Knalpot Motor RX King ke Telinga Pemiliknya!

16 Apr 2024 07:30 wib. 50
0 0
Awas! Pria Geber Knalpot Motor RX King ke Telinga Pemiliknya!
Sumber foto: google

Sebuah kejadian yang menghebohkan sedang menjadi perbincangan hangat di dunia maya belakangan ini. Seorang pria dengan nekatnya menggeber knalpot motor RX King-nya tepat di telinga pemiliknya! Video aksi nekat tersebut pun viral dan mendapat perhatian luas dari netizen.

Dalam video yang tersebar luas di media sosial, terlihat seorang pria sedang duduk di atas motor RX King yang sedang menyala. Tanpa ada peringatan sebelumnya, pria tersebut tiba-tiba memencet gas secara tiba-tiba, menyebabkan knalpot motor mengeluarkan suara yang sangat bising. Alhasil, suara yang keras itu langsung mengenai telinga pemiliknya yang sedang berdiri di dekatnya. Pemilik motor tersebut langsung terkejut dan merasa terseksa akibat suara yang begitu keras.

Peristiwa ini menjadi viral karena kegilaan pria tersebut dalam menggeber knalpot motor RX King hingga mengarahkan suara knalpot langsung ke telinga pemiliknya. Banyak netizen yang mengecam aksi nekat pria tersebut, dengan mengingatkan akan bahaya suara bising bagi kesehatan telinga seseorang.

Motor RX King, kendaraan legendaris yang sudah lama populer di Indonesia, memang dikenal dengan suara knalpotnya yang bising dan menggelegar. Namun, hal ini seharusnya tidak dijadikan alasan untuk melakukan tindakan nekat seperti yang dilakukan oleh pria tersebut. Geber knalpot seharusnya dilakukan dengan tetap memperhatikan keselamatan diri sendiri maupun orang lain di sekitarnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?