Tampang

14 Tahun Menikah, Ardi Bakrie Merasa Beruntung Jadi Suami Nia Ramadhani

6 Apr 2024 00:10 wib. 110
0 0
14 Tahun Menikah, Ardi Bakrie Merasa Beruntung Jadi Suami Nia Ramadhani
Sumber foto: google

Pada tanggal 3 Desember 2007, dua insan, Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani, memutuskan untuk mengikat janji suci pernikahan. Kini, setelah 14 tahun menikah, Ardi Bakrie menyatakan bahwa dirinya merasa sangat beruntung menjadi suami dari seorang wanita hebat seperti Nia Ramadhani.

Menikah adalah sebuah komitmen yang membutuhkan kerja keras dan kesabaran dari kedua belah pihak. Perjalanan pernikahan tidak selalu mulus, namun Ardi Bakrie menyadari bahwa setiap saat bersama Nia Ramadhani adalah anugerah yang luar biasa baginya. Menjadi suami bagi Nia Ramadhani adalah sebuah kehormatan, dan Ardi Bakrie selalu berusaha untuk menjadi pendamping yang terbaik baginya.

Perjalanan 14 tahun pernikahan tidaklah mudah, namun Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani telah menjalaninya dengan penuh ketulusan dan komitmen. Ardi Bakrie mengakui bahwa menjadi suami bagi Nia Ramadhani telah membawanya pada petualangan hidup yang penuh kebahagiaan dan cinta. Ia merasa beruntung dapat berbagi setiap momen, suka dan duka, serta meraih setiap impian bersama dengan wanita yang dicintainya.

Sebagai suami, Ardi Bakrie selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk Nia Ramadhani. Ia sadar akan tanggung jawabnya sebagai kepala keluarga, namun lebih dari itu, Ardi Bakrie juga berperan sebagai teman, pendengar setia, dan pendukung utama bagi Nia Ramadhani. Ia percaya bahwa pernikahan bukanlah hanya tentang mengikat hubungan secara hukum, tetapi juga tentang membangun fondasi kuat berupa kepercayaan, pengertian, dan kerja sama yang kokoh.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Ahok Legowo Mencabut Banding? Retorika!
0 Suka, 0 Komentar, 25 Mei 2017
Masjid di Istanbul
0 Suka, 0 Komentar, 15 Mar 2024

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?