Tampang

Kisah Kehamilan Patricia Gouw Yang Membuat Terharu

6 Apr 2024 16:04 wib. 697
0 0
Kisah Kehamilan Patricia Gouw Yang Membuat Terharu
Sumber foto: Instagram

Kabar bahagia menghampiri presenter Patricia Gunawan, karena ia mengumumkan melalui akun Instagram-nya bahwa dirinya sedang hamil anak pertama. Namun, di balik kebahagiaan itu, Patricia juga bercerita bahwa ia sempat mengalami blighted ovum, sehingga perjuangan kehamilannya tidaklah mudah.

Dalam video yang diunggahnya, Patricia menceritakan bahwa perjalanan kehamilannya cukup panjang, dan baru-baru ini ia merasa cukup berani untuk membagikannya pada publik. Ia juga menuliskan, "My dream is coming true (soon). Karena udah pernah gagal beberapa kali dan ini masih panjang perjalanannya, please keep us in your prayers for a healthy pregnancy ya onty uncle."

Kisah kehamilan Patricia Gunawan seolah menjadi pembelajaran bagi banyak orang, bahwa perjuangan untuk mendapatkan keturunan tidak selalu berjalan mulus. Kehadiran anak pertama Patricia sungguh menjadi anugerah yang luar biasa, setelah perjuangan dan proses yang melelahkan.

Pada Januari 2024, Patricia melakukan cek testpack dan hasilnya menunjukkan bahwa ia positif hamil. Hal ini menjadi awal dari perjalanan kehamilan yang penuh haru dan doa dari orang-orang terdekatnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Cara Penanganan Mimisan
0 Suka, 0 Komentar, 13 Apr 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?