Tampang

Mengapa Pengunjung Olimpiade Harus Tinggal di Pinggiran Kota Paris Saat Musim Panas Ini

19 Mar 2024 15:16 wib. 126
0 0
Pengunjung Olimpiade Harus Tinggal di Pinggiran Kota Paris Saat Musim Panas Ini
Sumber foto: Google

Wilayah Ile de France dan pinggiran kota Paris menawarkan alternatif yang menyegarkan selain ibu kota bagi mereka yang bepergian ke Perancis untuk menghadiri Olimpiade pada bulan Juli ini.

Bayangkan, Anda bangun di pagi hari di akhir bulan Juli, matahari menyelinap melalui tirai, burung berkicau dan Anda mendengar suara kuda meringkik. Anda melihat ke luar jendela ke halaman di bawah tempat seorang pengendara kembali ke istal setelah berlari kencang di ladang.

Anda menginap di sekolah berkuda bernama Haras de la Clairière , yang menyewakan kamar di Airbnb mulai dari €35 per malam. Anda adalah salah satu dari 2,3 juta orang yang telah membeli setidaknya satu tiket untuk acara Olimpiade. Dan, karena acara Olimpiade tersebar di seluruh wilayah Paris, Anda memiliki ide cerdas untuk memesan kamar di salah satu daerah pedesaan yang terpencil. 

Le Haras de la Clairière berjarak 60 km sebelah barat Paris dan, meskipun memerlukan sedikit perjalanan ke Menara Eiffel (40 menit dengan kereta api dari stasiun lokal Gazeran ke Gare Montparnasse, ditambah 15 menit dengan metro), tempat ini berguna untuk Acara Olimpiade yang berlangsung di sebelah barat Paris seperti bersepeda di Vélodrome di Saint-Quentin-en-Yvelines, acara berkuda di taman Istana Versailles atau bersepeda gunung di Élancourt .

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?