Tampang

Fakta Baru: Linda Ngaku Sempat Diancam Terpidana Rifaldy Alias Ucil Usai Rekaman Kesurupan Vina Viral

29 Mei 2024 06:29 wib. 390
0 0
Linda Sahabat Vina

Malinda Putri atau Linda, mengungkapkan bahwa dirinya kerap menerima ancaman sejak rekaman suaranya saat kesurupan arwah Vina bocor pada 2016 lalu. Ia bahkan menyatakan bahwa dirinya sudah sensitif dan sering kerasukan jauh sebelum peristiwa pembunuhan Vina Cirebon. Meski demikian, Linda menegaskan bahwa dirinya tidak dekat dengan Vina dan bukan menjadi saksi kasus pembunuhan tersebut.

Keluarga Vina sendiri mengetahui dari Linda bahwa Vina tewas karena dibunuh, bukan karena kecelakaan. Namun, Linda membantah bahwa dirinya dekat dengan Vina atau terlibat dalam kasus pembunuhan tersebut. Ia juga menegaskan bahwa keluarga Vina tidak memberikan izin terkait penyebaran rekaman suaranya saat kesurupan yang kemudian dimasukkan dalam film Vina: Sebelum 7 Hari.

Pada sebuah wawancara dengan Kang Dedi Mulyadi, Linda menjelaskan bahwa izin untuk penggunaan suaranya dalam film tersebut sebenarnya dikeluarkan oleh keluarga Vina, bukan olehnya. Meskipun demikian, hingga saat ini Linda mengaku belum berani menonton film tersebut karena masih merasa takut.

Sejak rekaman suaranya viral, Linda mengalami banyak pengalaman pahit. Ia mengaku sering menerima ancaman dan bullying sejak tahun 2016. Ancaman tersebut datang dari berbagai platform, seperti Facebook, BBM, bahkan ada yang datang langsung ke rumahnya. Selain itu, Linda juga mengungkapkan bahwa salah satu terpidana kasus pembunuhan Vina, Rifaldy alias Ucil, masih menggunakan ponsel untuk membuat status meskipun berada di dalam penjara.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%