Tampang

Mengapa Pengunjung Olimpiade Harus Tinggal di Pinggiran Kota Paris Saat Musim Panas Ini

19 Mar 2024 15:16 wib. 154
0 0
Pengunjung Olimpiade Harus Tinggal di Pinggiran Kota Paris Saat Musim Panas Ini
Sumber foto: Google

Transportasi umum sangat baik di Ile-de-France (sebutan juga wilayah Paris). Ini adalah jaringan padat dengan 390 stasiun kereta di luar Paris sendiri. Transportasi umum di Prancis mendapat subsidi besar, jadi meskipun harga tiket telah dinaikkan selama Olimpiade, tiket "Tujuan Asal" untuk pergi ke mana pun di wilayah Paris hanya akan berharga €6 (atau €48 untuk 10 orang). Itu berarti Anda dapat melakukan perjalanan, katakanlah, 70 km ke selatan dari Notre Dame ke kota Fontainebleau – di mana terdapat château luar biasa di tengah hutan yang lebih luas – hanya dengan harga café crème .

Pilihan lainnya adalah Versailles, hanya 15 menit dengan kereta api ke pusat kota Paris. Di sini, selain istana, taman , dan desa mainan Marie-Antoinette , Anda memiliki gedung opera di dalam istana itu sendiri dan, di seberangnya, akademi berkuda raja tempat teater manusia kuda Prancis, Bartabas, mengadakan pertunjukan. Dan tepat di seberang istana terdapat Petit Bouillon Versailles . Kebangkitan kembali kaldu , restoran tradisional murah yang dirintis pada abad ke-19, adalah fenomena restoran Prancis saat ini – dan ini adalah contoh yang baik. 

Atau Anda dapat menuju ke St-Germain-en-Laye , 30 km barat laut Paris: kota tua yang indah dengan kastil abad pertengahan yang dibentengi dan kereta api yang sering membawa Anda ke pusat kota Paris dalam 90 menit. Itu juga merupakan tempat tinggal tim Olimpiade Inggris. Saat Anda berada di sana, jangan lewatkan Museum Maurice Denis , bekas rumah sakit yang dibeli dan dibuat oleh pelukis pasca-Impresionis menjadi rumah dan studionya, yang berisi beberapa lukisan terindahnya. 

Bagian timur Paris adalah tempat sebagian besar aksi Olimpiade akan berlangsung, dengan pinggiran kota Seine-Saint-Denis menjadi tuan rumah pertandingan atletik di Stade de France dan renang di Olympic Aquatic Centre dan Olympic Village .

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

5 Tips Liburan Hemat Murah Meriah
0 Suka, 0 Komentar, 2 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?