Tampang

Milea Punya Masalalu, Tapi Ancika Punya Dilan

24 Mar 2024 13:02 wib. 91
0 0
Ancika : dia yang bersamaku 1995
Sumber foto: waw berita

Ancika : Dia Yang Bersamaku 1995, menjadi asupan film untuk penonton yang tidak terlalu menyukai film yang berkonflik berat. Film sederhana tentang romansa percintaan dan memiliki konflik yang ringan untuk ditonton.

Film yang diaptasi dari Novel Pidi Baiq ini merupakan sekuel dari film Dilan dan Milea. Tak mau membuat penonton kecewa dengan hubungan Dilan dan Milea yang sudah berakhir begitu saja, film Ancika ini datang untuk mengobati kegalauan hati para penonton khususnya para fans Dilan. Film yang diproduksi oleh MD Pictures ini dibintangi oleh Zee jkt48, Arbani Yasisz dan Daffa Wardhana, Caitlin Halderman, Jefan Nathanio, Mathias Muchus, Ira Wibowo, Kenes Andari, dan Irgi Fahrezi. Sebelum menonton Ancika, disarankan untuk menonton Dilan dan Milea terlebih dahulu karena ketiga film ini akan sangat berhubungan.

Masih tentang Dilan, yang kini usianya sudah beranjak menjadi mahasiswa. Dilan yang sudah berhasil move on dari Milea, kini bertemu dengan Ancika yang statusnya masih pelajar SMA. Ancika benar-benar menarik perhatian Dilan. Nah pada film ini digambarkan dari sudut pandang dan tokoh utamanya Ancika. Ancika bahkan memiliki sikap yang jauh berbeda dengan Milea. Jika Milea digambarkan dengan sikap yang girly feminim, namun Ancika justru sedikit tomboy dan cuek.

Mengambil latar pada tahun 1995, kisah ini menceritakan tentang Ancika sebagai pelajar SMA yang fokus dengan pendidikan dan cita-citanya. Ancika yang memiliki wajah cantik manis berambut pendek ini mengaku tak suka bermain atau nongkrong bersama temannya layaknya anak seumurannya. Ancika lebih suka belajar dan mengerjakan PR nya di rumah.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

addie ms
0 Suka, 0 Komentar, 9 Mei 2017
anak medan
0 Suka, 0 Komentar, 17 Mei 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?