Tampang

Winter Aespa Operasi Pneumothorax, Kini Sedang Dalam Masa Penyembuhan

13 Apr 2024 17:02 wib. 40
0 0
Winter Aespa Operasi Pneumothorax, Kini Sedang Dalam Masa Penyembuhan
Sumber foto: Google

Kabar mengejutkan datang dari grup idola K-pop, Aespa, ketika media Korea Selatan Ten Asia membagikan informasi mengenai kondisi Winter yang sedang dalam masa penyembuhan setelah menjalani operasi pneumothorax. Pada Jumat (12/4), sang idol juga disebut mengalami kolaps paru-paru, yang membuat para penggemar terkejut dengan kabar tersebut.

Aespa telah menjadi sorotan sejak debut mereka pada bulan November 2020. Dibawah label SM Entertainment, grup ini terdiri dari empat anggota yang telah mencuri perhatian publik dengan konsep futuristic dan lagu-lagu yang memukau. Winter, sebagai salah satu anggota Aespa, juga telah mendapatkan perhatian khusus dari para penggemar karena bakat dan pesonanya.

Namun, kejadian medis yang menimpa Winter telah membuat banyak orang khawatir akan kesehatannya. Pneumothorax dan sang idol juga disebut mengalami kolaps paru-paru. Operasi pneumothorax merupakan langkah yang diambil untuk mengatasi kondisi ini, dan saat ini Winter sedang dalam masa pemulihan. Meskipun kabar ini tentu saja membuat para penggemar khawatir, namun diharapkan bahwa Winter akan pulih dengan cepat dan kembali ke panggung bersama Aespa. Setelah kabar tentang Winter yang sedang sakit tersebar, SM Entertainment pun memberikan konfirmasi kepada salah satu media Korea Selatan, Hankook Kyungjae. Berikut ini pernyataan perwakilan agensi tersebut: 

“Winter sekarang sedang dalam masa pemulihan dari operasi pneumothorax. Karena kondisi tersebut mudah kambuh, operasi akhirnya dilakukan setelah berdiskusi dengan tenaga medis sebagai langkah pencegahan. Jadwal mendatang Winter akan dilaksanakan secara hati-hati dengan memprioritaskan kesehatannya sebagai yang utama.”

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?