Tampang

Makam Bersejarah Bupati Karawang Pertama akan di Perbaiki Tahun ini

12 Jul 2017 21:27 wib. 4.323
0 0
Makam Bersejarah Bupati Karawang Pertama akan di Perbaiki Tahun ini

Tampang.com- Bupati Cantik yang menjadi pemimpin Kota Karawang, Cellica Nurrachadiana, memerintahkan kepada dinas terkait untuk segera melakukan perbaikan terhadap areal pemakaman Bupati Karawang pertama Kyai Panembahan Adipati Singaperbangsa. Perintah ini dilakukan saat Cellica meninjau langsung kondisi makam Panembahan Adipati singaperbangsa yang tidak terawat.

"Saya meminta dinas terkait untuk segera mempercepat pengerjaan rehab makam karena memang sudah dianggarkan sejak tahun lalu" jelas sang Bupati Karawang. Lebih lanjut Cellica menjelaskan bahwa dirinya sudah melihat kondisi makam yang sudah banyak mengalami kerusakan pada hari jadi Kabupaten Karawang tahun kemarin.

Saat dirinya langsung mengadakan pertemuan dengan DPRD Kabupaten Karawang dan menganggarkan dana sebesar 1,2 Milyar untuk biaya rehab makam Panembahan Adipati Singaperbangsa tahun 2017 ini.

Makam Panembahan Adipati Singaperbangsa ini merupakan makam leluhur Kabupaten Karawang yang sudah sepatutnya dihormati dan dihargai karena jasanya yang sangat besar untuk Kabupaten Karawang ini.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Percayalah Pada Penulis Skenario Terbaik!
0 Suka, 0 Komentar, 24 Feb 2018
jokowi ahok
0 Suka, 0 Komentar, 14 Feb 2019
Solusi untuk Berhenti Berdengkur
0 Suka, 0 Komentar, 29 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?