Tampang

Barack Obama Sampaikan Permohonan Berapi-api agar Pria Kulit Hitam Dukung Kamala Harris di Pilpres AS

13 Okt 2024 05:50 wib. 51
0 0
Barack Obama menyampaikan permohonan yang berapi-api agar pria kulit hitam mendukung Kamala Harris
Sumber foto: website

Mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama telah sangat antusias dalam menyampaikan permohonannya agar pria kulit hitam memberikan dukungan penuh kepada Kamala Harris, calon presiden dari Partai Demokrat. Obama sepenuhnya berkomitmen untuk memastikan kesuksesan calon yang diusungnya dalam mengalahkan Donald Trump dalam pemilihan presiden AS yang akan dilaksanakan pada bulan November mendatang.

Dalam kunjungan tak terduga ke kantor kampanye Harris di negara bagian Pennsylvania, Obama dengan tegas menegur para pemilih pria yang memberikan berbagai alasan dan dalih untuk tidak mendukung seorang wanita sebagai presiden. Ia juga tidak segan untuk mengkritik Trump atas beberapa teori konspirasi yang tidak beralasan, pidatonya yang berlarut-larut selama dua jam, dan omong kosongnya ketika memulai kampanye untuk pemilihan presiden tahun 2024.

Sebagaimana diketahui, pada Kamis (10/10/2024), calon dari Partai Republik tersebut memberikan pidatonya di medan perang Michigan, dengan memperingatkan akan terjadinya "kekacauan" bagi seluruh negara jika Kamala Harris terpilih.

Dengan hanya tersisa 25 hari hingga malam pemilihan di Amerika, persaingan dalam pilpres semakin memanas, dan hasil akhirnya kemungkinan besar akan ditentukan oleh suara yang masuk dari beberapa negara bagian yang sangat diperebutkan di wilayah barat tengah dan barat daya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.