Tampang

Apa Saja Tren Mode yang Akan Meningkatkan Penampilan Anda?

4 Jul 2024 19:15 wib. 48
0 0
Tren Mode yang Akan Meningkatkan Penampilan
Sumber foto: google

Di dunia mode yang selalu berkembang, mengikuti tren terkini dapat memberikan sentuhan segar dan menambah kepercayaan diri. Dari gaya klasik hingga yang paling modern, berikut adalah beberapa tren mode yang diprediksi akan mendominasi dan meningkatkan penampilan Anda.

1. Warna Pastel
Warna pastel selalu memberikan kesan lembut dan menenangkan. Tahun ini, warna-warna seperti mint, lavender, baby blue, dan peach menjadi pilihan utama. Warna pastel dapat diaplikasikan dalam berbagai item fashion seperti dress, blazer, celana, hingga aksesoris. Mereka tidak hanya membuat penampilan terlihat segar tetapi juga mudah dipadukan dengan warna-warna lain, baik itu warna netral maupun cerah.

2. Oversized Blazer
Tren oversized blazer terus mendominasi dunia fashion. Blazer dengan potongan besar ini memberikan tampilan yang chic sekaligus profesional. Anda bisa memadukannya dengan jeans, rok mini, atau bahkan dress untuk mendapatkan look yang stylish namun tetap nyaman. Tambahkan ikat pinggang untuk menonjolkan bentuk tubuh dan memberikan kesan yang lebih terstruktur.

3. Celana Kulot
Celana kulot kembali menjadi tren dengan berbagai inovasi dalam desain dan bahan. Celana ini dikenal dengan kenyamanannya serta kemampuannya dalam memberikan siluet yang elegan. Celana kulot dapat dipadukan dengan atasan simpel seperti t-shirt atau blouse untuk tampilan kasual, atau dengan kemeja dan blazer untuk tampilan yang lebih formal.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%