Tampang

Balita Tersiram Minyak Panas Usai Motor Tabrak Kompor Gorengan

23 Mei 2024 20:31 wib. 381
0 0
Balita Tersiram Minyak Panas Usai Motor Tabrak Kompor Gorengan
Sumber foto: google

Sebuah insiden yang melibatkan sebuah motor yang menabrak kompor gorengan telah menimbulkan kejadian tragis di sebuah warung makan di di Kotagede, Yogyakarta, Senin (20/5) malam. Penyebabnya, orang tua korban lupa mematikan motor, dan sang anak tidak sengaja menarik gas hingga menabrak wajan milik pedagang gorengan. Kecelakaan ini menjadi peringatan penting bagi setiap orang tua dan pengusaha warung makan untuk lebih berhati-hati dalam mengelola tempat usahanya.

Kejadian ini bermula ketika seorang pengendara yang lupa mematikan kompor, dan balita tersebut menarik kabel gas hingga menabrak kompor gorengan yang sedang digunakan di warung tersebut. Insiden tersebut menyebabkan minyak panas dari kompor tersebut tumpah dan menyiram sekitar, mengenai balitatersebut di sekitar warung. Akibatnya, balita tersebut mengalami luka bakar serius dan harus segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis yang intensif.

Menurut polisi, minyak yang ada di dalam penggorengan pun tumpah dan mengenai tubuh anak dan ayah itu. Korban sudah mendapat perawatan lebih lanjut di rumah sakit. Selain itu, penggunaan peralatan yang aman dan memastikan bahwa kompor memiliki pengaman yang cukup juga sangat diperlukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan serupa di masa mendatang. Selalu memasak dengan kehati-hatian dan memperhatikan keamanan adalah langkah penting yang harus diambil oleh setiap pengusaha warung makan.

Menjaga kewaspadaan juga penting bagi pengendara motor untuk menghindari kecelakaan yang tidak hanya membahayakan dirinya sendiri, tetapi juga orang di sekitarnya. Menjaga kontrol dan kecepatan saat berkendara adalah hal yang sangat penting untuk mencegah terjadinya kecelakaan yang dapat mengancam keselamatan orang lain, termasuk balita yang biasanya kurang mampu untuk menghindari bahaya di sekitarnya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Harga Beras
0 Suka, 0 Komentar, 15 Mar 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%