Tutup Iklan
hijab
  
login Register
Ini Penampakan Hotel Alexis yang Bakal Ditutup Anies Baswedan.. Beranikah ?

Ini Penampakan Hotel Alexis yang Bakal Ditutup Anies Baswedan.. Beranikah ?

22 Oktober 2017 | Dibaca : 3594x | Penulis : Rahmat Zaenudin

Tampang.com - Masih ingat dengan Hotel Alexis ? hotel yang sempat jadi bahan debat antara Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok ) dan lawannya Anies Baswedan pada perhelatan Pilkada DKI Jakarta 2017. Saat itu Anies Baswedan menyindir Ahok dengan perkataan " Untuk urusan penggusurn kita tegas, Kalau soal prostitusi Alexis, kita lemah" ujar Anies. Ahok pun menantang Anies jika terpilih jadi Gubernur, beranikah berkomitment untuk menutup Alexis ?

Hotel Alexis yang berlokasi di Kawasan Ancol, Jakarta Utara, memang merupakan sebuah hotel dengan fasilitas 7 lantai yang berisi 74 Kamar yang berada di lantai 5 dan lantai 6. Namun Hotel ini lebih dikenal dengan tempat hiburan malamnya dengan konsep "one stop entertainment".

Pengunjung yang datang ke Hotel Alexis akan langsung disambut senyum para resepsionis yang sudah pasti cantik. Jika ingin mengunjungi Bar, pengunjung bisa langsung masuk lewat pintu bar yang dijaga petugas keamanan. Petugas keamanan akan memeriksa dan mempersilahkan pengunjung untuk melewati pintu pemindai logam. Ponsel pengunjung akan dilabeli stiker di bagian kameranya karena selama berada di dalam bar, pengunjung dilarang, berfoto, mengambil gambar apalagi mengambil video.

Dalam bar, pengunjung akan disambut oleh musik remix dengan suara yang keras sehingga untuk ngobrol harus mendekatkan telinga supya terdengar. Cahaya lampu yang cukup redup menghiasi ruangan dalam bar ini. Untuk pengunjung yng ingin memesan minuman, bisa memesan di seberang panggung yang selalu diramaikan dengan para sexy dancer yang meliuk-liuk erotis mengikuti irama musik. Bar dengan suguhan para penari sey dancer ini dinamakan 4play (mengingatkan kita pada pemanasan saat seks).

Naik kelantai dua, pengunjung dapat menikmati makanan yang ada di Hotel Alexis ini karena lantai dua ini berisi restaurant. Ruangan ini terlihat rapi dan terlihat sangat mewah.

Naik satu tingkat lagi yaitu lantai tiga, merupakan tempat karaoke yang dinamakan XiS. Di ruangan karaoke ini pengunjung tidak bisa langsung memasuki ruangan karaoke dan langsung bernyanyi. Pengunjung akan dibawa terlebih dahulu di lantai 3A yang didalamnya berisi puluhan wanita cantik yang berprofesi sebagai Pemandu Lagi (PL) dengan pakaian yang seksi. Pemandu lagu disini tak hanya akan memandu pengunjung untuk berkaraoke, tapi juga akan menari striptis dan memberikan layanan seks dengan biaya tambahan diluar biaya karaoke.

Lantai terakhir yaitu lantai 7 yang menjadi salah satu perdebatan dengan perkataan Ahok menyebut bahwa di lantai ini seperti surga saja, dihiasi dengan kolam-kolam yang berisi air dingin dan panas. Di ruangan ini, pengunjung tak hanya berenang atau berendam, tapi juga mendpat layanan pijat dari para terapis yang merupakan wanita-wanita cantik.

Para terapis ini selain memberikan layanan pijat, menjadi teman mengobrol juga dapat memberikan layanan seks kepada para pengunjung. Harganya bervariasi dengan masa waktu antara 30 menit sampai 90 menit, para pengunjung bisa langsung melakukan hubungan seks di kamar-kamar yang sudah disediakan.

Nah, dengan melihat penmpkan dan aktifitas Hotel Alexis beserta segala pelayanan yang diberikan, akankan Anies Baswedan merealisasikan janjinya saat kampanye untuk menutup tempat hiburan malam ini ?

 

 

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Kontroversi Sumber Waras: Mana yang Benar, Ahok atau BPK?
25 Juli 2017, by Gatot Swandito
Sewaktu Ahok membabi buta menyerang BPK, banyak pendukungnya yang lebih membabi buta lagi. BPK pun menjadi sasaran bully para ahoker di berbagai jejering media ...
Tetap Beriman Kepada Takdir Allah yang Baik dan yang Buruk
28 April 2017, by Devi
Assalamualaikum pembaca yang budiman, beriman kepada Qadar/Takdir Allah baik itu takdir yang baik maupun takdir yang buruk adalah termasuk ke dalam rukun Iman ...
Korea Utara Mengirim Atlet, Pemain dan Rombongan ke Olimpiade
9 Januari 2018, by Slesta
Korea Utara mengatakan dapat mengirim delegasi besar atlet, pemain dan pejabat ke Olimpiade Musim Dingin bulan depan. Kedua Korea mengadakan pertemuan ...
Sudah Ditolak Amerika, Gatot Nutmantyo malah Dibilang Baper
27 Oktober 2017, by Gatot Swandito
Sejak pertama kali membaca berita soal Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo yang ditolak masuk wilayah Amerika Serikat oleh US Custom and Border Protection, ...
Apa Itu Disleksia?
26 Maret 2018, by Dika Mustika
Pernahkah kamu menemui keponakan atau saudara atau tetangga atau anak kecil yang ada di sekitarmu dengan ciri-ciri, kesulitan atau telat membaca, kesulitan ...
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
hijab