Tampang

Tempat Penukaran Uang Lebaran di BNI, Bank DKI, Bank Muamalat, Bank Danamon

1 Apr 2024 10:35 wib. 79
0 0
Penukaran Uang
Sumber foto: antara

Di Bulan Ramadan dan menjelang Lebaran 2024, Bank Negara Indonesia (BNI) membuka layanan penukaran uang kecil di berbagai tempat seperti perbankan maupun mobil kas keliling. Layanan ini merupakan inisiatif untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mempersiapkan kebutuhan uang tunai selama momen Lebaran.

Salah satu upaya yang dilakukan oleh BNI adalah menyediakan kas keliling di Istora Senayan pada tanggal 28 hingga 31 Maret 2024. Selain itu, penukaran uang juga dilakukan di Kantor Cabang BNI mulai tanggal 1 hingga 5 April 2024, serta di Rest Area KM 57 pada tanggal 2 hingga 5 April 2024. BNI telah menyiapkan dana tunai senilai Rp26,6 triliun untuk mendukung transaksi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan uang tunai.

Pada periode libur panjang Lebaran, BNI juga akan membuka Outlet Layanan Terbatas mulai tanggal 8 hingga 15 April 2024 dengan jam layanan pukul 09.00 hingga 12.00 waktu setempat. Selain itu, nasabah juga dapat menggunakan layanan transaksi melalui berbagai platform seperti BNI Mobile Banking, Internet/SMS Banking, BNI Direct, QRIS, dan Kartu Debit. Untuk memastikan pelayanan yang optimal, Customer Experience Center (CX-Center) BNI telah menyiapkan layanan yang beroperasi 24 jam dengan jumlah pegawai lebih dari 250 orang per hari, sehingga nasabah dapat dilayani dengan baik dari berbagai Channel.

Direktur Network and Services BNI, Ronny Venir, menyatakan harapannya bahwa persiapan dan layanan yang disediakan oleh BNI dapat memberikan kemudahan dan kelancaran transaksi bagi masyarakat selama Ramadan dan Lebaran 2024. Dengan demikian, BNI berkomitmen untuk mendukung kebutuhan uang tunai dalam rangka memeriahkan momen Lebaran bagi masyarakat.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?