Tampang

Teknologi Baru Ini Membuat Anda Bisa Menggunakan Barang Apapun Untuk Remot Televisi

3 Okt 2017 16:17 wib. 1.332
0 0
matchpoint remote tv

Tidak seperti teknologi kontrol isyarat yang ada, perangkat lunak tidak mencari bagian tubuh tertentu yang telah dilatih untuk diidentifikasi, seperti tangan. Teknologi Lancaster mencari gerakan berputar sehingga tidak memerlukan kalibrasi, atau perangkat lunak untuk memiliki pengetahuan sebelumnya tentang objek. Ini memberikan fleksibilitas dan kemudahan bagi pengguna karena bekerja meski tangan penuh, dan saat berdiri atau membungkuk di sofa.

Pengguna juga tidak perlu mempelajari perintah spesifik untuk mengaktifkan fungsi yang berbeda, seperti yang terjadi pada beberapa media yang dikendalikan sinyal di pasaran, dan pengguna dapat melakukan decouple sesuka hati.

Saat memilih penyesuaian volume atau pemilihan saluran, slider akan muncul. Pengguna menggerakkan tangan, kepala, atau objek mereka, ke arah yang diinginkan yang ditunjukkan oleh slider untuk mengubah volume atau menemukan saluran yang diinginkan.

Serta televisi, teknologinya juga bisa digunakan untuk layar lainnya. Misalnya, tutorial YouTube, seperti memperbaiki sepeda atau kue panggang, dapat dengan mudah dihentikan sementara dan diputar ulang di komputer tablet tanpa pengguna harus meletakkan alat atau mencampur mangkuk.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?