Tampang

Teknologi Baru Ini Membuat Anda Bisa Menggunakan Barang Apapun Untuk Remot Televisi

3 Okt 2017 16:17 wib. 1.327
0 0
matchpoint remote tv

Beberapa petunjuk dapat dibuat untuk memungkinkan lebih dari satu pengguna menunjuk pada gambar atau gambar di papan tulis interaktif secara bersamaan. Matchpoint juga memungkinkan pengguna memanipulasi gambar di papan tulis dengan menggunakan dua tangan untuk memperbesar dan memperkecil tampilan, dan memutar gambar.

Selain kopling jangka pendek, pengguna juga dapat menghubungkan benda-benda stasioner ke kontrol, yang bahkan ketika dibiarkan dalam waktu lama akan mempertahankan fungsi kontrol mereka. Misalnya, cangkir yang duduk di atas meja bisa mengubah trek pada pemutar musik saat dipindahkan ke kiri atau kanan, dan mobil mainan bergulir bisa digunakan untuk mengatur volume. Benda bisa kehilangan koplingnya dengan kontrol hanya dengan melepaskannya dari bidang pandang kamera.

Christopher Clarke, mahasiswa PhD di Lancaster University's School of Computing and Communications, dan pengembang teknologi tersebut, mengatakan: "Kopling spasial spontan adalah pendekatan baru terhadap kontrol gerakan yang bekerja dengan cara mencocokkan gerakan alih-alih meminta komputer mengenali benda tertentu.

"Metode kami memungkinkan pengalaman yang lebih user-friendly dimana Anda dapat mengubah saluran tanpa harus meletakkan minuman Anda, atau mengubah posisi Anda, apakah itu santai di sofa atau berdiri di dapur mengikuti resep.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tips Merawat Kulit Kusam
0 Suka, 0 Komentar, 16 Jan 2020

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?