Tampang

Kelebihan Menggunakan Chatbot WA bagi Bisnis Online Anda

9 Des 2022 13:43 wib. 554
0 0
Kelebihan Menggunakan Chatbot WA bagi Bisnis Online Anda

Setelah akun selesai dibuat, Anda akan diminta untuk melengkapi profil bisnis. Data yang perlu dilengkapi meliputi jenis usaha, foto produk, hingga jam buka toko online Anda.

  • Mengisi form pemesanan produk bisnis

Terakhir, Anda dapat menambahkan opsi form yang akan dikirimkan ke pelanggan ketika mereka akan melakukan pembayaran. Komunikasi antar agen dan pelanggan dapat berjalan dengan baik melalui form yang Anda buat.

Membuat Chatbot Whatsapp dapat meningkatkan layanan bisnis Anda di berbagai aspek. Dengan memaksimalkan layanannya, bisnis Anda pun dapat berkembang dengan cepat. Selain mengoptimasi layanan, meningkatkan penjualan toko online Anda bisa lebih maksimal dengan bantuan data. Nah, jika Anda tidak mau repot dan ingin membuat chatbot whatsapp sebaiknya menggunakan layan dari Eva.id.

Merupakan sebuah platform untuk membuat chatbot yang dapat dijalankan dalam berbagai messanging service. Eva.id telah dikenal sebagai platfor, software pembuat chatbot yang sangat intuitif dengan proses pembuatan chatbot di dalamnya tidak membutuhkan ketrampilan coding sama sekali. Software chatbot dari Eva.id dapat melayani beberapa skenario implementasi, mulai dari layanan pelanggan, mengelola komunitas, sistem transaksi dan lain sebagainya. Yuk segera membuat chatbot di Eva.id.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Makna Al Quran Secara Harfiah
0 Suka, 0 Komentar, 11 Apr 2024
Cara Memilih Hijab Segi Empat
0 Suka, 0 Komentar, 26 Jul 2018
partai komunis indonesia
0 Suka, 0 Komentar, 18 Sep 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?