Tampang

Fitur Baru WhatsApp, Tak Perlu Kasih Nomor Telepon ke Orang Lain

26 Okt 2024 05:17 wib. 30
0 0
Fitur Baru WhatsApp, Tak Perlu Kasih Nomor Telepon ke Orang Lain
Sumber foto: iStock

Hal ini juga dapat menciptakan lingkungan yang lebih positif dalam berinteraksi di WhatsApp, khususnya dalam menghubungkan pengguna yang memiliki kepentingan bersifat bisnis. Sebagai tambahan, penggunaan fitur username ini juga memudahkan dalam mempromosikan bisnis atau usaha melalui platform WhatsApp.

Dengan memberikan username unik kepada pelanggan, pemilik bisnis dapat berkomunikasi tanpa perlu membeberkan nomor telepon pribadi, yang tentunya lebih meminimalisir resiko atau penyalahgunaan nomor telepon pelaku usaha.

Dengan adanya fitur-fitur baru ini, WhatsApp telah menunjukkan komitmennya dalam melindungi privasi pengguna, serta memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik dalam menggunakan aplikasinya.

Pengguna akan banyak mendapatkan manfaat dari adanya fitur-fitur baru yang mempermudah dalam mengelola kontak dan berkomunikasi melalui WhatsApp. Perusahaan pun dituntut untuk terus mengembangkan fitur-fitur baru yang memastikan keamanan dan kenyamanan pengguna dalam berinteraksi di platformmereka.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

bj habibie
0 Suka, 0 Komentar, 11 Sep 2019
Asal Muasal Pembalut Wanita
0 Suka, 0 Komentar, 24 Apr 2018

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.